Pertanyaan Umum

Pertanyaan Umum Ayris

Apa Saya Mesti Membuat Account Untuk Belanja Di Ayris.co.id?

Ya. Mempunyai account akan memudahkan proses berbelanja karena tak perlu untuk menulis data pribadi serta alamat setiap saat Anda belanja. Anda dapat juga memperoleh katalog yang didalamnya ada informasi potongan harga, penawaran spesial serta manfaat yang lain.

Bagaimana Saya Dapat Memperoleh Account Ayris.co.id?

Anda bisa lakukan register dengan mengeklik tautan “My Account” di bagian sudut kanan atas halaman web. Llu isi jati diri Anda di bagian “REGISTER”. Mohon pastikan bahwa identitas yang Anda isi adalah benar, lalu tekan tombol “REGISTER”. Sesudahnya, Anda mempunyai account Ayris.co.id! Mohon untuk mengisi alamat lengkap Anda pada menu “My Account – Ubah Account Detail”.

Bagaimana Cara Mengubah Data Pribadi Saya Di Ayris.co.id?

Anda dapat login dan akses halaman “My Account” untuk mengubah profil pribadi atau data lainnya.

Bagaimana Cara Mengubah Data Pribadi Saya Di Ayris.co.id?

Anda dapat login dan akses halaman “My Account” untuk mengubah profil pribadi atau data lainnya.

Apa Yang Terjadi Setelah Saya Menekan Tombol "Check Out"?

Barang hanya akan dikirim setelah kami menerima pembayaran Anda. Saat Anda telah menyelesaikan proses pembayaran, Ayris.co.id menyarankan agar Anda melakukan konfirmasi dengan meng-klik pilihan “Konfirmasi Pembayaran” pada halaman menu. Saat proses konfirmasi selesai, Ayris.co.id akan segera memproses pesanan Anda dan mengirimkannya ke alamat yang telah dicantumkan.

Apakah Proses Pembayaran Di Ayris.co.id Aman?

Proses pembayaran kami aman dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga data pribadi Anda. Data Anda aman dan tidak akan digunakan untuk tujuan penggunaan lainnya selain Ayris.co.id.

Apakah Saya Bisa Mengganti Atau Membatalkan Pesanan Saya?

Jika Anda belum melakukan pembayaran ke rekening kami (via transfer bank ke rekening Ayris.co.id), Anda masih bisa membatalkan pesanan dengan menginformasikan ke pelayanan pelanggan. Namun, setelah Anda melakukan pembayaran, pesanan Anda tidak dapat dibatalkan atau diganti.

Bagaimana Jika Saya Menerima Barang Yang Berbeda Dengan Pesanan?

Jika hal ini terjadi, Anda dapat menghubungi pelayanan pelanggan kami untuk mengatur pergantian barang atau pengembalian uang.

Bagaimana Saya Dapat Menghubungi Pelayanan Pelanggan?

Untuk informasi, saran dan kritik, Anda dapat menghubungi petugas pelayanan pelanggan melalui jalur yang paling nyaman menurut Anda.

Telp                        : 0813 9876 9876
Email                     : cs@ayris.co.id
Waktu Kerja         : Senin – Jumat (08.00 – 20.00) Sabtu – Minggu (08.00 – 17.00)

Chat With Us !
Chat With Us !
Ada yang bisa kami bantu, nikmati diskon hingga 50%
Connecting...
Mohon maaf saat ini kami sedang offline. nikmati diskon 50% dari ayris.co.id Apabila ada kendala silahkan kirimkan pesan anda ke cs@ayris.co.id, kami akan segera membantu anda. Terima kasih.
Operator kami sibuk. Silakan coba lagi nanti
:
:
:
PROMO TERBATAS !!! DISKON 50% off * Silakan masukan 'nama' dan 'email' anda untuk memulai sesi chat ini.
:
:
Sesi obrolan ini telah berakhir
Was this conversation useful? Vote this chat session.
Good Bad

Enter your keyword